PC Sapma PP Abdya Gelar Bakti Sosial di Desa Gudang


BLANGPIDIE - Pimpinan Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Aceh Barat Daya (PC SAPMA PP ABDYA) menggelar bakti sosial di desa Gudang Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya, Sabtu, 17 Juni 2017.

Kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut mengangkat tema “Mari Kita Bangkitkan Solidaritas Sesama Demi Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”. Muhammad Azmi selaku ketua panitia mengharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat sadar akan pentingnya solidaritas antar sesama demi kejahteraan masyarakat.

“Kita berharap dengan ada kegiatan seperti ini masyarakat sadar akan penting solidaritas antar sesama demi mempererat tali silaturrahmi” ungkap Azmi

Selain itu, tambah Azmi “Kami juga menggelar sosialisasi kesehatan diantaranya sosialisasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), penyuluhan sikat gigi dan gotong royong pembersihan mesjid,

Dalam kegiatan tersebut, ketua PC Sapma PP Abdya Silman Aliza juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk wujud kecintaan mereka terhadap tanah kelahiran mereka Aceh Barat Daya.

“Kegiatan ini adalah bentuk wujud kecintaaan kami terhadap tanah kelahiran kami Aceh Barat Daya, yaitu dengan berbagi bersama di bulan Ramadhan. Kami hanya melakukan sedikit hal kecil untuk masyarakat Gudang, dengan harapan dapat membantu masyarakat. kedepan semoga semangat gotong royong masyarakat kita dapat lebih meningkat lagi seperti yang sudah berlalu di bumi Aceh ini” tuturnya.

“Insya Allah kegiatan penutup kita hari ini adalah buka bersama dengan masyarakat desa Gudang di mesjid” tutup Silman.

Keuchik desa Gudang, Azharmi menyambut baik dan berterima kasih kepada kader Sapma PP Abdya yang telah melakukan bakti sosial di desa tersebut. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silahturrahmi antar sesama.

“Atas nama masyarakat desa Gudang, kami sangat berterimah kasih kepada adik -  adik Sapma PP Abdya yang telah melakukan bakti sosial di desa kami, semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi anatara masyarakat desa Gudang dengan kader – kader Sapma PP Abdya” paparnya.


0 Response to "PC Sapma PP Abdya Gelar Bakti Sosial di Desa Gudang"

Post a Comment

Kami sangat senang, jika Anda mengomentari post kami :-)